BREAKING NEWS - Khabib Comeback! Ingin Lihat Duel McGregor vs Poirier Dulu

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 17 Januari 2021 | 03:42 WIB
Petarung kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, merayakan kemenangan atas Justin Gaethje pada UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 24 Oktober 2020.
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, merayakan kemenangan atas Justin Gaethje pada UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 24 Oktober 2020.

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, mengumumkan hasil pertemuannya dengan raja kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, pada Minggu (17/1/2021) dini hari WIB.

Pengumuman itu dilakukan Dana White sekitar 24 jam setelah melakukan pertemuan dengan Khabib Nurmagomedov di Abu Dhabi.

Pertemuan Dana White dan Khabib Nurmagomedov bertujuan membicarakan masa depan Si Elang serta kelas ringan UFC setelah jagoan asal Dagestan itu menyatakan pensiun pada akhir Oktober lalu.

White mencoba membujuk Khabib untuk membatalkan keputusan pensiun itu dan melakukan comeback ke UFC.

Baca Juga: Neymar Junior Akui Dirinya Dulu Megabintang, Kini Hanya Bintang Biasa

Di sela-sela pertarungan main card UFC Fight Island 7, Dana White pun mengungkapkan hasil pertemuannya dengan Khabib Nurmagomedov.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sports,ESPN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X