Inter Milan Vs Juventus - Respek Tuan Rumah kepada Sang Juara Bertahan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 17 Januari 2021 | 14:15 WIB
Cristiano Ronaldo dikepung dua pemain Inter Milan, Stefan de Vrij dan Danilo D'Ambrosio, dalam laga pekan ketujuh Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2019).
TWITTER.COM/CRISTIANO
Cristiano Ronaldo dikepung dua pemain Inter Milan, Stefan de Vrij dan Danilo D'Ambrosio, dalam laga pekan ketujuh Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan bahwa I Nerazzurri menaruh respek ke Juventus yang dinilainya sebagai titik referensi di Liga Italia.

Pertandingan berlabel grande partita bakal tersaji pada pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021 yang mempertemukan Inter Milan vs Juventus.

Bentrokan antara Inter Milan dan Juventus dihelat di Giuseppe Meazza, Minggu (17/1/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB.

Laga bertajuk Derby d'Italia kali ini dinilai menjadi krusial bagi kedua tim guna menyaingi AC Milan yang masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia.

Baca Juga: Kebangkitan AC Milan Dimulai Usai Dibantai 0-5 oleh Atalanta

Kedua tim saling berjibaku demi merengkuh gelar scudetto musim ini dan tidak ingin semakin tertinggal dari AC Milan.

Saat ini, I Nerazzurri mengoleksi 37 poin dan bertengger di urutan kedua, meninggalkan Juventus yang tertahan di urutan keempat dengan torehan 33 poin.

Menjamu sang juara bertahan, Antonio Conte menegaskan timnya menaruh respek kepada Juventus.

Juventus dinilai sebagai tim yang dapat menjadi acuan bagi tim-tim lain di Liga Italia mengingat dominasinya dalam 9 tahun beruntun.



Editor : Beri Bagja
Sumber : football-italia.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X