Thailand Open I 2021 - Greysia/Apriyani 'Speechless' Gilas Tuan Rumah pada Partai Final

By Agung Kurniawan - Minggu, 17 Januari 2021 | 17:05 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah juara pada Thailand Open I 2021, Minggu (17/1/2021)
Erika Sawauchi
Pasangan ganda putri Indonesia, greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah juara pada Thailand Open I 2021, Minggu (17/1/2021)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, masih belum percaya jika mereka berhasil menjadi juara pada ajang Thailand Open I 2021.

Indonesia berhasil memastikan satu gelar juara Thailand Open I 2021 dari nomor ganda putri melalui pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang tampil ciamik.

Meski berjumpa dengan wakil tuan rumah yakni Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, Greysia/Apriyani tidak gentar menunjukkan performa terbaiknya.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Minggu (17/1/2021), Greysia/Apriyani menang melalui straight game alias dua gim langsung, 21-15, 21-12 dalam tempo 52 menit.

Baca Juga: Hasil Thailand Open I 2021 - Greysia/Apriyani Sukses Raih Gelar Juara

Setelah merampungkan duel tersebut, Apriyani Rahayu tidak bisa berkata-kata lagi alias speechless dengan gelar juara yang diraihnya pada turnamen level 1000 tersebut.

"Kami tidak bisa berkata-kata lagi, kami hanya terdiam," kata Apriyani Rahayu, seperti dilansir BolaSport.com dari rilis singkat BWF.

Hal yang tidak jauh berbeda juga diungkapkan oleh sang partner, Greysia Polii yang masih tidak percaya bisa menjadi juara pada nomer ganda putri.

"Sungguh luar biasa bagi kami berdua dan kami ingin berterima kasih kepada Tuhan karena kami memiliki kesempatan berada di sini dan menjuarai ajang ini," kata Greysia Polii.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Reaksi Wakil Korsel Usai Dibekuk Greysia/Apriyani



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X