Pep Guardiola: Manchester City Lebih Percaya Diri Bukan karena Ambisi Titel

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 17 Januari 2021 | 23:30 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan timnya lebih percaya diri karena mereka bukan hanya terpaku pada ambisi meraih titel juara semata.
manchestereveningnews.co.uk
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan timnya lebih percaya diri karena mereka bukan hanya terpaku pada ambisi meraih titel juara semata.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan timnya lebih percaya diri bukan karena ambisi meraih titel juara semata. 

Dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News, Pep Guardiola menyebut timnya menemukan kepercayaan diri lewat kekompakan di lapangan.

The Citizens saat ini menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021 dengan 32 poin. 

Menurut Guardiola, kepercayaan diri timnya ditentukan dari penampilan di lapangan. 

Hal itu yang membuat Phil Foden dkk tak mempermasalahkan jika mereka tidak dianggap sebagai calon juara Liga Inggris selayaknya Manchester United atau Liverpool

"Menurut saya kalau tim merasa percaya diri dan positif soal pertandingan yang mereka jalani, hal itu karena penampilan mereka pada laga sebelumnya," kata Pep Guardiola

"Para pemain tidak kesal atau marah atau justru lebih optimistis karena publik tak menganggap kami sebagai calon juara, atau kalau Man United dan Liverpool lebih bagus daripada Manchester City," tutur Guardiola lagi. 

Baca Juga: Pujian Frank Lampard untuk Si Penentu Kemenangan Chelsea atas Fulham

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan timnya lebih fokus terus memperbaiki penampilan mereka. 



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X