Bos Petronas Yamaha SRT: Valentino Rossi Pantas Lanjutkan Kariernya

By Agung Kurniawan - Minggu, 17 Januari 2021 | 22:10 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, pada balapan GP Portugal di Sirkuit Algavre, Minggu (22/11/2020).
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, pada balapan GP Portugal di Sirkuit Algavre, Minggu (22/11/2020).

BOLASPORT.COM - Valentino Rossi dinilai masih layak melanjutkan karier profesionalnya meski mulai MotoGP 2021 dia akan membalap untuk Petronas Yamaha SRT.

Valentino Rossi akan membawa harapan baru pada MotoGP 2021 setelah menjalani perjalan panjang selama total 15 tahun bersama tim pabrikan Yamaha.

Tim satelit Yamaha, Petronas Yamaha SRT dipilih sebagai pelabuhan selanjutnya dalam perjalanan karier Valentino Rossi di kelas utama MotoGP.

Tidak sedikit pihak yang merasa pesimistis soal keputusan Valentino Rossi untuk tetap melanjutkan kariernya menyusul situasi sulit yang terus menderanya.

Baca Juga: Valentino Rossi Tak Sangka Bakal Duet Bareng Muridnya di Tim Satelit Yamaha

Hal tersebut cukup beralasan karena pembalap berusia 41 tahun itu belum mampu memperbaiki kinerjanya yang terus mengalami penurunan dalam beberapa musim terakhir.

Alih-alih menyerah dengan keadaan, Valentino Rossi tetap menunjukkan hasratnya sebagai seorang pembalap dan memilih berlabuh bersama Petronas Yamaha SRT.

Di sisi lain, kedatangan pembalap berjuluk The Doctor itu disambut baik oleh Razlan Razali selaku kepala tim Petronas Yamaha SRT.

Melalui sebuah kesempatan, Razlan Razali menilai bahwa Valentino Rossi masih layak untuk melanjutkan karier bersama tim arahannya tersebut.

Baca Juga: Diam-diam, Maverick Vinales Senang Valentino Rossi Keluar dari Yamaha



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X