Greysia Polii Dedikasikan Gelar Thailand Open I 2021 untuk Keluarga

By Fauzi Handoko Arif - Senin, 18 Januari 2021 | 06:15 WIB
Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii, saat merayakan meraih gelar juara Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Minggu (17/1/2021).
ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO
Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii, saat merayakan meraih gelar juara Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Minggu (17/1/2021).

BOLASPORT.COM - Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii, memberikan dedikasi atas gelar Thailand Open I 2021 untuk keluarganya.

Greysia Polii bersama tandemnya Apriyani Rahayu sukses menjadi juara Thailand Open I 2020 pada Minggu (17/1/2021).

Kesuksesan itu dipetik Greysia/Apriyani saat mengalahkan wakil tuan rumah, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan 21-15, 21-12.

Setelah selesai berhasil mengangkat trofi, Greysia langsung melakukan wawancara dengan PBSI.

Bagi pemain 33 tahun itu, kesuksesan mengangkat trofi gelar superseries 1000 itu didekasikan untuk keluarga.

Baca Juga: Meski Comeback, Khabib Bakal Sulit Pecahkan Rekor Kemenangan Terpanjang

Mengingat Greysia mempunyai dua kabar duka yang mengelilingi keluarganya.

Dia baru saja kehilangan salah satu kakak kandungnya, Rickettsia Polii, meninggal dunia dan sang ibu sedang terpapar COVID-19.

Selain itu, Greysia juga harus meninggalkan suami, Felix Djimin, setelah menikah pada 23 Desember 2020 lalu untuk berlatih di Pelatnas Cipayung.

"Aku dedikasi gelar juara ini buat keluarga aku yang sedang berjuang (melawan Covid-19), terus mereka sedang kehilangan kan," kata Greysia kepada tim Humas dan Media PP PBSI yang dilansir BolaSport.com.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X