Pecah Telor Setelah 2.087 Hari, Arturo Vidal Bikin Juventus Keok di Babak Pertama

By Rebiyyah Salasah - Senin, 18 Januari 2021 | 03:44 WIB
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, berhasil pecah telor setelah 2.087 hari sekaligus membuat Juventus keok pada babak pertama.
TWITTER.COM/INTER_EN
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, berhasil pecah telor setelah 2.087 hari sekaligus membuat Juventus keok pada babak pertama.

BOLASPORT.COM - Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, berhasil pecah telor setelah 2.087 hari sekaligus membuat Juventus keok pada babak pertama. 

Inter Milan menjamu Juventus dalam laga pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021, Minggu (17/1/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB.

Berduel di Giuseppe Meazza, kemenangan dibutuhkan Inter Milan dan Juventus demi menyaingi AC Milan yang masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia.

Saat ini, Nerazzurri mengoleksi 37 poin dan bertengger di urutan kedua, sementara Bianconeri tertahan di urutan kelima dengan torehan 33 poin.

Namun, tuan rumah memiliki catatan buruk ketika menghadapi Juventus

Dalam 17 pertemuan terakhir, skuad asuhan Antonio Conte ini tak bisa menaklukkan sang juara bertahan Liga Italia.

Baca Juga: Inter Milan Vs Juventus - Respek Tuan Rumah kepada Sang Juara Bertahan

Demi memutus rekor buruk tersebut, Inter Milan langsung tampil menekan sejak awal. 

Namun, mereka kalah dominan dari Juventus yang memiliki penguasaan bola mencapai 56 persen, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Lega Serie A.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Lega Serie A,Opta Paolo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X