Sadar Potensi, Pelatih Ipswich Town Tak Ingin Elkan Baggott Gabung Leeds United atau West Ham

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 18 Januari 2021 | 07:10 WIB
Bek timnas U-19 Indonesia, Elkan Baggott tampil selama 90 menit, mencetak gol dan membawa Ipswich Town U-18 menang 5-0 atas Chelmsford City di Melbourne Stadium dalam laga putaran kedua FA Youth Cup, Senin (23/11/2020).
WWW.ITFC.CO.UK
Bek timnas U-19 Indonesia, Elkan Baggott tampil selama 90 menit, mencetak gol dan membawa Ipswich Town U-18 menang 5-0 atas Chelmsford City di Melbourne Stadium dalam laga putaran kedua FA Youth Cup, Senin (23/11/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Ipswich Town, Paul Lambert, akhirnya buka suara atas rumor transfer pemain timnas U-19 Indonesia, Elkan Baggott, yang diminati Leeds United dan West Ham.

Rumor transfer Elkan Baggott di Liga Inggris akhirnya sampai juga ke telinga pelatih Ipswich Town, Paul Lambert.

Seperti diketahui, pemain timnas U-19 Indonesia itu kabarnya tengah diminati oleh dua klub Liga Premier, Leeds United dan West Ham.

Tak tanggung-tanggung, kedua tim itu bahkan dikabarkan bersedia membayar 300 ribu pounds atau sekitar Rp 5,7 miliar guna mendapatkan jasa Baggott pada bursa transfer musim dingin ini.

Baca Juga: Demi Valentino Rossi, Tim Satelit Yamaha Rela Buat Pengecualian

Padahal, enam bulan lagi kontrak Baggott di Ipswich Town akan berakhir.

Di sisi lain, Ipswich Town tidak berniat menyerahkan Elkan Baggott begitu saja kepada klub lain.

Sumber dari media lokal Leeds, East Anglian Daily Times, yakin jika Elkan Baggott bersedia memperbarui kontrak bersama klub yang telah memberinya beasiswa sejak 2019 silam.

"Klub selalu berharap Baggott akan menjadi lulusan akademi yang menandatangani kontrak profesional," tulis East Anglian Daily Times seperti dikutip Bolasport.com.

Baca Juga: Greysia Polii Dedikasikan Gelar Thailand Open I 2021 untuk Keluarga



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : twtd.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X