Bantai Crystal Palace 4 Gol Tanpa Balas, Manchester City Bikin Rekor di Liga Inggris 2020-2021

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 18 Januari 2021 | 11:15 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero (tengah), kala berusaha melewati pemain Crystal Palace, James McArthur dalam sebuah pertandingan Liga Inggris 2019-2020.
TWITTER.COM/KENYAFANTV
Striker Manchester City, Sergio Aguero (tengah), kala berusaha melewati pemain Crystal Palace, James McArthur dalam sebuah pertandingan Liga Inggris 2019-2020.

BOLASPORT.COM - Manchester City sukses menghancurkan Crystal Palace 4 gol tanpa balas yang membuat mereka mencatatkan rekor di Liga Inggris musim ini.

Pekan ke-19 Liga Inggris 2020-2021 dilewati Manchester City dengan mulus usai melibas Crystal Palace dengan skor 4-0 di Etihad Stadium pada Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

Menurut catatan Premier League, Man City sangat mendominasi pertandingan dengan memegang penguasaan bola hingga 72,9 persen.

Sepanjang laga, klub berjulukan The Citizens itu melakukan 13 tembakan dengan 6 mengarah ke gawang.

Adapun Crystal Palace membuat 2 peluang tanpa satu pun menuju tepat sasaran.

Baca Juga: RESMI - Disia-siakan Arsenal, Mesut Oezil Merapat ke Fenerbahce

Pembantaian Man City atas Crystal Palace dimulai pada menit ke-26 ketika John Stones sukses menyambar umpan silang Kevin De Bruyne di dalam kotak penalti.

Ilkay Guendogan berhasil menggandakan keunggulan Manchester City pada menit 56 dengan melepaskan sepakan melengkung dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-68, Stones kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakan mendatarnya di dalam kotak 16 mampu merobek gawang Palace.

Pesta gol pasukan Pep Guardiola ditutup oleh Raheem Sterling dengan free-kick indah pada menit ke-88.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Opta Joe

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X