Awalnya Dikira 'Prank', Mantan Manajer Valentino Rossi Resmi Jadi Bos Tim F1

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 18 Januari 2021 | 09:38 WIB
Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, ketika menerima penghargaan sebagai juara kategori tim pada MotoGP 2020 di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 22 November 2020.
WWW.SUZUKI-RACING.COM
Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, ketika menerima penghargaan sebagai juara kategori tim pada MotoGP 2020 di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 22 November 2020.

BOLASPORT.COM - Mantan manajer Valentino Rossi, Davide Brivio, resmi pindah dari posisi manajer tim Suzuki Ecstar di MotoGP ke direktur balap Alpine di Formula 1.

Alpine meresmikan kedatangan Davide Brivio sebagai direktur balap tim mereka melalui pernyataan resmi pada Minggu (17/1/2021).

Davide Brivio akan memimpin petualangan baru tim Alpine pada F1 musim 2021.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Alpine merupakan rebranding dari tim Renault—induk perusahaan mereka—di F1 mulai tahun ini.

Baca Juga: Demi Valentino Rossi, Tim Satelit Yamaha Rela Buat Pengecualian

"Kami merasa bahagia untuk mengonfirmasi bahwa Davide Brino akan memperkuat tim kami menjelang kejuaraan Formula 1 musim 2021," bunyi pernyataan resmi tim.

"Tugas dan tanggung jawab spesifik Davide akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan. Davide akan memberi laporan kepada CEO Alpine Laurent Rossi."

"Davide bergabung dengan Alpine dengan membawa pengalaman dan kesuksesan besar selama lebih dari 20 tahun di MotoGP."

"Kami tidak sabar menyambut Davide sebagaimana kami memulai babak berikutnya dari perjalanan kami di Formula 1."

Baca Juga: Bos Suzuki Terkejut Ditinggal Mantan Manajer Valentino Rossi ke F1



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X