Rezaldi Hehanussa Pernah Tinggalkan Persija demi Ikut Tes Tentara

By Wila Wildayanti - Senin, 18 Januari 2021 | 12:45 WIB
Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, sedang menggiring bola ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, sedang menggiring bola ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLASPORT.COM - Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, menceritakan bagaimana awal merekrut bek andalan Macan Kemayoran, Rezaldi Hehanussa.

Ferry Paulus berbagi cerita terkait Rezaldi Hehanussa yang pernah menghilang dari Persija Jakarta begitu saja setelah bergabung dengan tim.

Rezaldi Hehanussa memulai karier sepak bolanya dengan bergabung bersama Persija U-21 Jakarta.

Awal cerita itu dimulai saat, Ferry Paulus tengah mencari para pemain muda berbakat dan saat melihat pertandingan Villa 2000 ia menemukan Rezaldi.

Baca Juga: Liverpool Ulangi Catatan Kelam 2005 Usai Main Tanpa Gol dengan Manchester United

Saat itu, Ferry tak langsung merekrut, pemain kelahiran Jakarta tersebut, tapi hanya mengatakan pada Rezaldi jika nantinya dia bisa menjadi pemain timnas Indonesia.

Setelah pertemuan tersebut Ferry Paulus lama tak bertemu dengan Rezaldi, namun 2016 Persija mengadakan seleksi dan disaat itu dia lolos.

Tak berbeda dengan pemain lainnya, Rezaldi Hehanussa harus mengikuti tahapan-tahapan selama di Persija dengan memulai dari junior terlebih dahulu.

Namun, saat tahapan tersebut berlangsung ternyata Rezaldi pernah tiba-tiba menghilang begitu saja dari tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : YouTube Persija Jakarta

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X