Conor McGregor Siap Jadi Lawan Khabib Nurmagomedov Saat Kembali ke UFC

By Muhamad Husein - Senin, 18 Januari 2021 | 11:10 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

BOLASPORT.COM - Petarung seni bela diri campuran (MMA), Conor McGregor, siap menghadapi Khabib Nurmagomedov lagi di UFC.

Conor McGregor tidak akan menolak apabila mendapat kesempatan untuk menghadapi Khabib Nurmagomedov yang mempertimbangkan kembali dari masa pensiun.

Conor McGregor mengaku dengan senang hati akan menghadapi Khabib Nurmagomedov karena memiliki misi balas dendam atas kekalahan yang pernah dia alami.

Petarung berjuluk The Notorious tersebut sebelumnya menelan kekalahan ketika menghadapi Khabib Nurmagomedov di UFC 229 pada 2018.

Baca Juga: Conor McGregor Tertawa Ketika Max Holloway Mengaku sebagai Petinju Terhebat UFC

Saat itu, McGregor kalah dari Nurmagomedov pada laga perebutan gelar kelas ringan UFC 229 lewat submission pada ronde keempat.

Sinyal pertemuan keduanya semakin kencang seiring kesediaan Nurmagomedov untuk kembali dengan syarat kompetisi yang menarik di kelas ringan.

UFC 257 yang akan berlangsung di Abu Dhabi pada 23 Januari digadang-gadang bakal menjadi patokan utama petarung berjuluk The Eagle untuk comeback.

UFC 257 diketahui akan memuat laga akbar dari kelas ringan yakni Dustin Poirier vs Conor McGregor serta Dan Hooker vs Michael Chandler.

Baca Juga: Khabib Tidak Akan Hadir Tonton McGregor vs Poirier pada UFC 257



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : mmajunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X