Meski Bersedia Kembali, Khabib Nurmagomedov Tak Bisa Duel Tanpa Restu Ibu

By Muhamad Husein - Senin, 18 Januari 2021 | 11:55 WIB
Petarung kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, merayakan kemenangan atas Justin Gaethje pada UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 24 Oktober 2020.
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, merayakan kemenangan atas Justin Gaethje pada UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 24 Oktober 2020.

BOLASPORT.COM - Petarung seni bela diri campuran (MMA), Khabib Nurmagomedov, disebut masih membutuhkan restu ibunya untuk kembali ke UFC.

Khabib Nurmagomedov telah memberi isyarat bersedia kembali dari masa pensiun untuk bertarung lagi di UFC.

Meski telah memberikan sinyal untuk kembali, Khabib Nurmagomedov rupanya masih butuh restu dari ibunya untuk bertarung lagi.

Seperti diketahui, Khabib Nurmagomedov pensiun dari UFC setelah meraih kemenangan atas Justin Gaethje pada Oktober 2020.

Baca Juga: Dana White Sebut 5 Lawan Potensial Khabib Nurmagomedov

Petarung berjuluk The Eagle tersebut mengumumkan keluar dari UFC hanya beberapa detik setelah membuat Gaethje tak berdaya.

Nurmagomedov memilih menutup karier demi memenuhi janji kepadanya ibunya untuk tidak bertarung pasca-kematian sang ayah, Abdulmanap.

Namun begitu, UFC terus berusaha membujuk Nurmagomedov agar kembali bertarung.

Takhta Nurmagomedov sebagai juara kelas ringan UFC tidak dicabut walau sudah diburu para penantang gelar di kelasnya.

Baca Juga: Meski Comeback, Khabib Bakal Sulit Pecahkan Rekor Kemenangan Terpanjang



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : RT

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X