Juergen Klopp: Suporter Sepak Bola Spesies Paling Tak Sabaran di Muka Bumi

By Lariza Oky Adisty - Senin, 18 Januari 2021 | 13:45 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyebut sikap para suporter sepak bola sebagai tidak sabaran saat menanggapi pertanyaan soal kans timnya menjuarai Liga Inggris musim ini.
liverpoolfc.com
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyebut sikap para suporter sepak bola sebagai tidak sabaran saat menanggapi pertanyaan soal kans timnya menjuarai Liga Inggris musim ini.

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyebut sikap para suporter sepak bola tidak sabaran saat menanggapi pertanyaan soal kans timnya menjuarai Liga Inggris musim ini. 

Liverpool hanya bermain imbang 0-0 melawan Manchester United pada pertandingan ke-19 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2020). 

Satu poin dari laga itu membuat Liverpool melorot ke posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan 34 poin. 

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liverpool, Juergen Klopp menyiratkan ia tak terlalu cemas dengan kans timnya mempertahankan titel juara liga.

Namun, ia tahu bahwa para fans mungkin akan mulai tak sabar dengan pencapaian Jordan Henderson dkk. 

 

“Saya tak bisa mengatur perspektif orang-orang melihat situasi tim kami. Secara umum, suporter sepak bola adalah spesies paling tak sabaran di muka bumi dan mereka selalu ingin melihat tim kesayangan mereka menang,” kata Klopp. 

Baca Juga: Bantai Crystal Palace 4 Gol Tanpa Balas, Manchester City Bikin Rekor di Liga Inggris 2020-2021

“Saya pun tak jauh berbeda. Hanya saja, saya berada di bisnis ini cukup lama untuk tahu bahwa setiap tim punya periode sulit. Ini bahkan bukan periode tersulit Liverpool,” tutur pelatih asal Jerman tersebut. 

Baca Juga: Bruno Fernandes Ngamuk Tolak Diganti Saat Lawan Liverpool, Solskjaer Akui Lakukan Perjudian



Editor : Beri Bagja
Sumber : Liverpoolfc.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X