Pelatih Athletic Bilbao Beri Kredit Penuh untuk Pemain usai Kalahkan Barcelona

By Lariza Oky Adisty - Senin, 18 Januari 2021 | 14:45 WIB
Pelatih Athletic Bilbao, Marcelino, mengatakan para pemainnya layak mendapat kredit penuh setelah sukses mengalahkan Barcelona pada final Piala Super Spanyol.
BARCA_BUZZ
Pelatih Athletic Bilbao, Marcelino, mengatakan para pemainnya layak mendapat kredit penuh setelah sukses mengalahkan Barcelona pada final Piala Super Spanyol.

BOLASPORT.COM - Pelatih Athletic Bilbao, Marcelino, mengatakan para pemainnya layak mendapat kredit penuh setelah sukses mengalahkan Barcelona pada final Piala Super Spanyol

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Barcelona kalah 2-3 dari Athletic Bilbao pada pada final Piala Super Spanyol, Minggu (17/1/2021) malam waktu setempat atau Senin pukul 03.00 dini hari WIB. 

Athletic Bilbao mencatat pencapaian impresif, karena pada semifinal mereka sukses mengalahkan satu tim raksasa lain Liga Spanyol, Real Madrid. 

Marcelino mengapresiasi penampilan para pemainnya. 

“Kredit penuh patut diberikan untuk pemain. Dengan segala upaya yang mereka tunjukkan tahun lalu, Athletic Bilbao layak juara."

"Apalagi, mereka juga memenangi dua pertandingan melawan Real Madrid dan Barcelona,” kata Marcelino, dilansir BolaSport.com dari Football Espana. 

 “Saya juga ingin mengingat Aritz Aduritz, Mikel San Jose, dan Benat Etxeberria, para pemain yang berada di sini musim lalu, serta para staf pelatih,” ucap dia melanjutkan.

Melawan Barcelona, Athletic Bilbao sebenarnya tampil tak lebih mendominasi. 

Baca Juga: Barcelona Takluk dari Athletic Bilbao, Ronald Koeman: Ini Pertandingan Sulit



Editor : Beri Bagja
Sumber : football-espana.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X