Sabah FC Hari Ini Kirim Surat Peminjaman Pemain ke Klub Indonesia

By Wila Wildayanti - Senin, 18 Januari 2021 | 14:20 WIB
Striker legendaris Indonesia, Kurniawan Dwi Julianto.
KUKUH WAHYUDI/BOLASPORT.COM
Striker legendaris Indonesia, Kurniawan Dwi Julianto.

BOLASPORT.COM- Sesusai gagal memboyong Febri Hariyadi, klub asal Malaysia, Sabah FC tetap memburu pemain asal Indonesia dan segera mengirim surat peminjaman pemain.

Hal itu diungkapkan pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, bahwa rekrutan pemain asal Indonesia akan diproses mulai hari ini, Senin (18/1/2021).

Kurniawan Dwi Yulianto mengatakan telah berkomunikasi dengan pemain pengganti Febri Hariyadi yang bakal memperkuat Sabah FC nantinya.

"Saya sudah berbicara dengan pemain yang sudah menjadi incaran Sabah FC," kata Kurniawan Dwi Yulianto kepada BolaSport.com, Senin (18/1/2020).

Baca Juga: Persebaya Surabaya Pahami Keputusan dari Aryn Williams yang Mencari Klub Baru

Meski sudah ada satu pemain yang akan direkrut Sabah FC, Kurniawan enggan menyebutkan nama pemain ataupun asal klub mana yang menjadi targetnya.

Pelatih berusia 44 tahun itu menyatakan pihak Sabah FC akan segera mengumumkan apabila nantinya sudah ada kesepakatan yang terjalin.

Sebab saat ini, manajemen Sabah FC baru akan mengirimkan surat peminjaman pemain ke klub asal Indonesia.

Hal ini dilakukan karena pemain yang sedang diincar Sabah FC itu masih terikat kontrak dengan klub asalnya dan baru akan berakhir Februari 2021.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X