Jadwal Thailand Open II 2021 - 6 Wakil Indonesia Beraksi Hari Ini

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Januari 2021 | 06:15 WIB
Aksi Anthony Sinisuka Ginting pada babak perempat final Thailand Open I 2021, Jumat (15/1/2021)
Erika Sawauchi
Aksi Anthony Sinisuka Ginting pada babak perempat final Thailand Open I 2021, Jumat (15/1/2021)

BOLASPORT.COM - Para pebulu tangkis Indonesia dijadwalkan akan kembali menunjukkan aksinya pada ajang Thailand Open II 2021 yang akan bergulir mulai hari Selasa (19/1/2021).

Sebanyak enam wakil Indonesia dari lima nomor akan beraksi pada hari pertama Thailand Open II 2021 yang akan digelar di Impact Arena, Bangkok.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tournament Software, babak pertama Thailand Open II 2021 dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB.

Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang baru saja menjadi juara pada Thailand Open I 2021 akan beraksi di lapangan 1 Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Raih 1 Gelar, Rionny Mainaky Sebut Pencapaian Indonesia Cukup Baik Usai Absen 10 Bulan

Menempati unggulan kelima, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi wakil tuan rumah yakni Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Beralih ke lapangan 2, sebanyak dua wakil Indonesia dipastikan akan berjuang menghadapi lawan mereka untuk memastikan satu tiket ke babak kedua Thailand Open II 2021.

Perjuangan tim Merah Putih di lapangan 2 akan dibuka oleh aksi Shesar Hiren Rhustavito yang akan menghadapi wakil tuan rumah lainnya, Khosit Phetpradab.

Di lapangan yang sama, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berupaya keras mengulang hasil manis pada turnamen sebelumnya, di mana mereka mampu menembus babak semifinal.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Thailand Open II 2021 di TVRI - Mulai 19 Januari



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournament software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X