Egy Maulana Vikri Masuk Jajaran Pemain Asing Termuda yang Telah Tampil di Ekstraklasa, Lechia Gdansk Sumbang Nama Terbanyak

By Bagas Reza Murti - Selasa, 19 Januari 2021 | 05:45 WIB
Egy Maulana Vikri kembali mendapat menit bermain saat Lechia Gdansk kalah 0-1 dari Pogon Szczecin di Stadion Energa Gdansk, Senin (19/10/2020).
LECHIA.NET
Egy Maulana Vikri kembali mendapat menit bermain saat Lechia Gdansk kalah 0-1 dari Pogon Szczecin di Stadion Energa Gdansk, Senin (19/10/2020).

BOLASPORT.COM - Pemain timnas Indoenesia, Egy Maulana Vikri masuk ke jajaran pemain asing termuda yang telah tampil dalam laga Liga Polandia musim 2020-2021.

Dilansir BolaSport.com dari akun twitter Ekstraklasa, Egy Maulana Vikri bersama 4 pemain lainnya masuk dalam jajaran pemain asing termuda yang tampil dalam laga Liga Polandia musim 2020-2021.

Egy Maulana Vikri berada di urutan kedua dengan usia 20 tahun 68 hari.

Di urutan pertama, ada rekan setim Egy di Lechia Gdansk, Kristers Tobers yang berasal dari Latvia dalam usia 19 tahun 343 hari.

Bukan cuma 2 pemain tersebut yang disumbang Lechia Gdansk, ada juga Egzon Kryeziu dari Slovenia yang telah tampil di Lechia Gdansk di Ekstraklasa dengan usia 20 tahun 154 hari.

Baca Juga: Saat TC Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong Tanyai Syahrian Abimanyu soal JDT

Melengkapi 5 besar, ada Ben Lederman, pemain Amerika Serikat yang bermain untuk Czestochowa (20 tahun 113 hari) dan Milan Obradovic (20 tahun 296 hari) dari Slovakia yang bermain untuk Wisla Plock.

Ben Lederman sendiri diketahui didaftarkan dengan sebagai pesepak bola Polandia untuk Ekstraklasa.

Lechia Gdansk menyumbang pemain terbanyak dalam daftar ini.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Ekstraklasa.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X