Dirumorkan Bakal Hengkang, Mohamed Salah Buka Suara soal Masa Depannya di Liverpool

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 19 Januari 2021 | 04:15 WIB
Selebrasi striker Liveprool, Mohamed Salah, seusai menjebol gawang Leeds United pada pekan pertama Liga Inggris 2020-2021.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Selebrasi striker Liveprool, Mohamed Salah, seusai menjebol gawang Leeds United pada pekan pertama Liga Inggris 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, buka suara soal masa depannya di Anfield setelah kerap dirumorkan bakal hengkang. 

Rumor tentang hengkangnya Mohamed Salah dari Liverpool kerap muncul dalam beberapa waktu terakhir. 

Hal itu bermula ketika Mohamed Salah dikabarkan kecewa dengan Liverpiool lantaran ta dijadikan kapten ketika menghadapi FC Midtjylland pada laga pamungkas Grup D Liga Champions, 10 Desember lalu. 

Dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, AS, Mohamed Salah juga membuka pintu untuk pindah ke Negeri Matador dengan Real Madrid atau Barcelona dipandang sebagai opsi.

Pernyataan tersebut membuat banyak orang percaya bahwa pemain berpaspor Mesir ini memang ingin pergi dari Anfield.

Baca Juga: Tak Mau Jadi Cadangan, Mo Salah Sebut Main 90 Menit Bahkan Tak Cukup

Mo Salah akhirnya buka suara soal masa depannya di klub yang dibelanya sejak 2017 tersebut.

Penyerang berusia 28 tahun itu tampaknya mengecilkan rumor tentang hengkang dengan mengatakan dia ingin bertahan di Liverpool selama mungkin.

"Saya tidak tahu. Jika Anda bertanya kepada saya, saya katakan saya ingin tinggal di sini selama saya bisa," kata Mo Salah kepada TV2 Norwegia, dikutip BolaSport.com dari Sport Witness.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sport Witness

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X