Saat Khabib Nurmagomedov Masih Pede Ejek Lawan meski Kena Serangan Paling Keras

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 19 Januari 2021 | 09:24 WIB
Momen ketika Khabib Nurmagomedov (bawah) saat melakukan triangle choke kepada Justin Gaethje (atas) dalam ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020)
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Momen ketika Khabib Nurmagomedov (bawah) saat melakukan triangle choke kepada Justin Gaethje (atas) dalam ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, menuturkan kisah menarik ketika Khabib Nurmagomedov menghadapi Justin Gaethje.

Khabib Nurmagomedov selama kariernya terkenal sering mengejek atau mengajak bicara lawan-lawannya saat sedang bertarung.

Salah satu ejekan Khabib Nurmagomedov yang paling terkenal adalah ketika melawan Conor McGregor pada Oktober 2018 lalu.

Saat itu, sosok berjuluk The Eagle menantang McGregor untuk berbicara dengan gayanya yang sombong sembari menindih sekaligus memukulnya.

Baca Juga: UFC 257 - Dustin Poirier Bisa Kalahkan Conor McGregor dengan 1 Kondisi

Menurut Dana White, ternyata Nurmagomedov juga melakukan hal serupa ketika menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254.

Lantaran obrolan keduanya tidak terdengar dengan jelas, White hanya mengandalkan kisah yang didengarnya dari mulut Nurmagomedov sendiri.

"Khabib memberitahu saya hal ini ketika saya bertemu dengannya dia kemarin," kata White pada konferensi pers pasca-UFC Fight Island 7, dilansir dari MMA Fighting.

Menurut White, Nurmagomedov masih percaya diri mengejek Gaethje meski baru saja merasakan serangan terkuat sepanjang kariernya.

Baca Juga: Meski Bersedia Kembali, Khabib Nurmagomedov Tak Bisa Duel Tanpa Restu Ibu



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : MMAFighting.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X