Marko Simic Puji Kualitas Sepak Bola Indonesia di Media Kroasia

By Wila Wildayanti - Selasa, 19 Januari 2021 | 12:15 WIB
Marko Simic sedang berduel dengan Kevin Gomez saat pertandingan Persija Jakarta menghadapi Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (1/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Marko Simic sedang berduel dengan Kevin Gomez saat pertandingan Persija Jakarta menghadapi Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (1/3/2020)

BOLASPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, memuji kualitas sepak bola Indonesia yang sudah mengalami perkembangan lebih baik.

Marko Simic berbagi cerita bagaimana awalnya pandangan sebelah mata untuk sepak bola di Asia, khususnya Indonesia, menjadi tak berarti lagi.

Menurut Marko Simic, sepak bola Asia tak berbeda jauh dengan Eropa karena memiliki ciri khas ataupun kualitasnya sendiri.

Pemain andalan Persija Jakarta membela, bahkan memberi pujian untuk perkembangan sepak bola Indonesia yang kian membaik.

Baca Juga: Pertama Kalinya Khabib Nurmagomedov Katakan Bakal Comeback ke UFC

Sebagai pelaku sepak bola yang sudah pernah memperkuat tim Asia lainnya seperti di Vietnam, Malaysia, dan akhirnya di Indonesia tentu saja membuatnya merasakan perbedaan.

Apalagi belum lama ini timnas U-19 Indonesia juga telah menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia, tentu saja perbedaan tersebut bisa dirasakan.

"Timnas Indonesia usia muda juga menjalani TC di Kroasia. Pada awalnya memang buruk, mereka kalah dari semua tim dalam uji coba," kata Marko Simic sebagaimana dilansir BolaSport.com dari media Kroasia, Nova List.

Namun, setelah kekalahan-kekalahan tersebut, para pemain muda timnas U-19 Indonesia itu tak bisa diremehkan lagi.

Baca Juga: Agenda Timnas U-19 Indonesia Kacau, Kiper Kesayangan Shin Tae-yong Curhat



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : Novilist.hr

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X