Alasan Kurniawan Dwi Yulianto Datangkan Pemain Indonesia ke Sabah FC

By Wila Wildayanti - Selasa, 19 Januari 2021 | 13:15 WIB
Mantan striker timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, resmi menjadi pelatih Sabah FA.
SRI MULYATI/BOLASPORT.COM
Mantan striker timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, resmi menjadi pelatih Sabah FA.

BOLASPORT.COM - Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, mengungkapkan alasannya kenapa bersikeras mendatangkan pemain Indonesia.

Mantan striker timnas Indonesia tersebut memang akhir-akhir ini sedang mencari pemain Indonesia untuk menambah kekuatan tim.

Sebelumnya, Kurniawan Dwi Yulianto dikabarkan akan memboyong pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, ke Sabah FC.

Hal ini karena permintaan Persib Bandung yang dinilai terlalu berat akhirnya Kurniawan Dwi Yulianto gagal datangkan Febri Hariyadi.

Baca Juga: Arema FC Tak Puas dengan Kondisi Waktu Pertemuan yang Digelar PT LIB

Meski gagal datangkan Febri Hariadi, pelatih berusia 44 tahun tersebut tak menyerah dan tetap berusaha mencari pemain Indonesia.

Kurniawan pun mengungkapkan bahwa dengan mendatangkan pemain Indonesia adalah demi kelancaran game plan yang sudah disiapkan.

"Alasan pertama saya tahu kualitas dan karakter yang saya perlukan untuk menunjang game plan saya," kata Kurniawan Dwi Yulianto kepada BolaSport.com.

"Yang kedua saya mau pemain tersebut belajar beradaptasi sebagai pemain asing di mana dituntut untuk selalu prima dengan ekspetasi yang tinggi dari manajemen dan suporter," ucapnya.

Baca Juga: UFC 257 - Dustin Poirier Bisa Kalahkan Conor McGregor dengan 1 Kondisi



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X