Curi Start, Maverick Vinales dan Johann Zarco Jadi 'Tamu Tak Diundang' di Tes Superbike

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 19 Januari 2021 | 10:42 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berada di posisi kedua pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 20 November 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berada di posisi kedua pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 20 November 2020.

BOLASPORT.COM - Dua pembalap MotoGP, Maverick Vinales dan Johann Zarco, bakal ikut mengaspal ketika tes pramusim World Superbike berlangsung pada pekan ini.

Tes pramusim WSBK 2021 bakal berlangsung selama dua hari di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Rabu (20/1/2021) dan Kamis (21/1/2021).

Selain Jonathan Rea dan pembalap ajang balap motor produksi massal lainnya, akan hadir pula dua tamu dari MotoGP yaitu Maverick Vinales dan Johann Zarco.

Tes pramusim WSBK 2021 bakal menjadi agenda persiapan Maverick Vinales dan Johann Zarco sebelum tes pramusim MotoGP di Qatar pada awal Maret mendatang.

Baca Juga: Lama Jadi Alien, Cedera Bikin Marc Marquez Terjun Bebas ke Bumi

Seperti dilansir BolaSport.com dari GPOne, Vinales dan Zarco tidak akan turun dengan motor balap mereka masing-masing.

Vinales akan mengendarai motor Yamaha YZF-R1 alih-alih Yamaha YZR-M1 yang biasa dipakainya bersama tim Monster Energy Yamaha di MotoGP.

Adapun, Zarco yang memperkuat tim satelit Pramac Racing bakal menunggangi motor Ducati Panigale V4S dan bukannya Ducati Desmosedici GP.

Sekadar informasi BolaSporter, jam terbang para pembalap MotoGP dengan motor balap mereka di luar perlombaan memang dibatasi dengan tes resmi MotoGP.

Baca Juga: Awalnya Dikira 'Prank', Mantan Manajer Valentino Rossi Resmi Jadi Bos Tim F1



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X