Thailand Open II 2021 - Cedera Punggung Gregoria Sudah Mendingan

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 19 Januari 2021 | 11:35 WIB
Aksi pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 12 Januari 2021.
ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO
Aksi pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 12 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, senang bisa tampil lebih baik pada Thailand Open II 2021.

Gregoria Mariska Tunjung melaju ke babak kedua Thailand Open II 2021.

Kepastian lolos didapat Gregoria Mariska Tunjung setelah mengalahkan Sirada Roongpiboonsopit (Thailand) pada pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (19/1/2021).

Gregoria hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk mengalahkan Sirada dengan Roongpiboonsopit yang baru berusia 15 tahun dengan skor 21-9, 21-8.

Baca Juga: Jadwal Thailand Open II 2021 - 6 Wakil Indonesia Beraksi Hari Ini

Gregoria menilai dirinya bermain lebih baik daripada pada Thailand Open I 2021 pekan lalu.

Pada turnamen sebelumnya, Gregoria menelan pil pahit usai tersisih pada babak pertama dari pebulu tangkis Korea Selatan, Sung Ji-hyun.

Cedera punggung yang kembali kambuh disebut Gregoria sebagai alasannya dirinya tak dapat tampil maksimal pada pekan lalu.

"Saya pikir saya bermain oke hari ini, lebih baik daripada pekan lalu," kata Gregoria dilansir BolaSport.com dari BWF Badminton.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Shesar Kalahkan Wakil Thailand Lewat Skor Kembar



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWF Badminton

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X