Thailand Open II 2021 - Tampil Bagus, Shesar Optimistis Tatap Babak Kedua

By Muhamad Husein - Selasa, 19 Januari 2021 | 11:18 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, mengalahkan Khosit Phetpradab (Thailand) pada babak pertama Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 19 Januari 2021.
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, mengalahkan Khosit Phetpradab (Thailand) pada babak pertama Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 19 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, optimistis meraih hasil bagus pada babak kedua Thailand Open II 2021.

Rasa percaya diri Shesar Hiren Rhustavito bertambah setelah tampil gemilang pada babak pertama Thailand Open II 2021.

Shesar Hiren Rhustavito mengalahkan wakil Thailand, Khosit Phetpradab, pada babak pertama Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (19/1/2021).

Shesar menundukkan Phetradab secara straight game dengan skor akhir 21-13, 21-13.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Cuma Kecolongan 17 Poin, Gregoria Lolos

Pemain peringkat 18 dunia tersebut memang tampil bagus dengan mendominasi jalannya pertandingan sejak awal.

Phetpradab dibuat tidak berkutik oleh Shesar yang langsung meraih keunggulan jauh pada interval gim pertama dengan skor 11-3.

Phetpradab berusaha bangkit. Pertandingan berjalan seimbang sesudahnya sehingga margin skor tidak bertambah lebar pada gim pertama.

Tekanan Phetpradab masih terlihat pada awal gim kedua. Di sisi lain, Shesar kerap kehilangan poin karena pengembalian yang kurang akurat.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Shesar Kalahkan Wakil Thailand Lewat Skor Kembar



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWF Badminton

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X