Mentas di ONE Championship: Unbreakable III, Petarung Indonesia Ingin Bangkit dari 3 Kekalahan

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 19 Januari 2021 | 14:00 WIB
Petarung ONE Championship dari Indonesia, Paul Lumihi.
ONE CHAMPIONSHIP
Petarung ONE Championship dari Indonesia, Paul Lumihi.

BOLASPORT.COM - Petarung bela diri campuran asal Indonesia, Paul Lumihi, sedang mengalami masa sulit di arena ONE Championship.

Paul Lumihi melakukan debutnya di ONE Championship pada tahun 2019.

Petarung berusia 33 tahun dari Manado ini kalah dari rekan senegaranya, Sunoto, dengan angka mutlak setelah berduel 3 ronde.

Paul Lumihi kemudian kembali tampil dalam dua pertarungan pada tahun itu, tetapi dikalahkan lagi oleh Zhao Zhi Kang dan Li Kai Wen.

Saat ini, dengan mengantongi tiga kekalahan beruntun, petarung berjulukan The Great King ini bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: ONE Championship Buka Tahun 2021 dengan Perebutan Sabuk Juara di Event Unbreakable

“Saya menanggung kekalahan itu dengan berat. Namun, setelah mengalaminya, saya merasa tidak apa-apa untuk kalah," kata Paul dalam rilis yang diterima Bolasport.com.

"Kalah adalah hal yang lumrah sehingga hal itu tidak membebani saya. Saat ini saya hanya fokus untuk meraih kemenangan di sini. Saya sangat optimistis,” ujar Paul.

Paul dijadwalkan akan beraksi di ONE Championship: Unbreakable III, gelaran yang dijadwalkan tayang pada 5 Februari mendatang.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X