Thailand Open II 2021 - Kalah, Wakil India Merasa Anthony Terlalu Bagus

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Januari 2021 | 15:21 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, ketika tampil pada babak kesatu Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Selasa (19/1/2021).
ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, ketika tampil pada babak kesatu Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Selasa (19/1/2021).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra India, Sourabh Verma, memuji penampilan Anthony Sinisuka Ginting pada babak pertama Thailand Open II 2021.

Anthony Sinisuka Ginting belum menemui hambatan berarti pada babak pertama Thailand Open II 2021 dengan mengalahkan Sourabh Verma.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Anthony Sinisuka Ginting menang melalui dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-11.

Kemenangan ini membuat Anthony berhak melangkahkan kaki menuju babak kedua Thailand Open II 2021, menyusul kompatriotnya, Shesar Hiren Rhustavito.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Anthony Lolos Babak Kedua Usai Libas Wakil India

Di sisi lain, kekalahan tentu membuat Sourabh Verma kecewa, namun dia juga cukup puas karena menjalani pertandingan kali ini dengan baik.

Lebih jauh lagi, Sourabh Verma merasa performa Anthony Sinisuka Ginting terlalu bagus untuk strategi yang dia terapkan pada pertandingan ini.

Baik dari sisi kecepatan dan performa, unggulan kelima Thailand Open II 2021 itu sulit dibendung oleh Verma untuk menciptakan kejutan pada babak awal.

"Ini adalah pertandingan yang bagus, Anthony Sinisuka Ginting bermain sangat baik," kata Sourabh Verma, dilansir BolaSport.com dari BWF.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Rival Adu Tengil Marcus/Kevin Dapat Kemenangan Hibah dari Raja Superseries



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWF

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X