Tunggu Kabar Baik soal Kompetisi, Nadeo Argawinata Jaga Kondisi dengan Fun Game

By Wila Wildayanti - Selasa, 19 Januari 2021 | 20:30 WIB
Nadeo Argawinata saat berlatih bersama Bali United.
Rizal Fanany/Tribun Bali
Nadeo Argawinata saat berlatih bersama Bali United.

BOLASPORT.COM - Dengan tetap menjaga kondisinya, penjaga gawang Bali United, Nadeo Argawinata, mengaku masih menunggu kabar baik terkait Liga 1 dengan harapan kompetisi dapat bergulir.

Nadeo Argawinata tak berbeda dengan pesepakbola Indonesia lainnya yang mengharapkan agar kompetisi Liga 1 bisa kembali bergulir di tengah pandemi Covid-19 ini.

Menurut Nadeo Argawinata 10 bulan tanpa kompetisi, tentu saja bukan hal yang mudah untuk sepak bola Indonesia.

Apalagi untuk para pemain yang tak berhenti berharap dengan terus menjaga kondisi mereka agar tetap dalam prima saat menyambut sesi latihan bersama nantinya.

Baca Juga: UFC 257 - Pelatih Sebut Conor McGregor Jadi Lebih Buas dari Sebelumnya

Hal ini juga yang dirasakan oleh Nadeo, yang mana ia tetap sibuk menjalani latihan meski hingga saat ini kepastian Liga 1 belum juga jelas.

"Saat ini saya fokus menjaga kondisi fisik saja. Jadi sewaktu kompetisi sudah jelas dan latihan dilaksanakan, kondisi saya juga tetap baik," kata Nadeo sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Bali United.

Selain menjaga kondisi dengan latihan mandiri, pemain berusia 23 tahun tersebut juga mengikuti fun game ataupun pertandingan lokal.

Hal ini dilakukannya agar ia tetap dalam kondisi yang baik dan juga tak akan mengalami penurunan yang signifikan.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Bali United

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X