Thailand Open II 2021 - Klaim Anders Antonsen Usai Menggila pada Babak Pertama

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Januari 2021 | 20:20 WIB
Aksi tunggal putra Denmark, Anders Antonsen pada babak pertama Thailand Open II 2021, Selasa (19/1/2021)
Raphael Sachetat
Aksi tunggal putra Denmark, Anders Antonsen pada babak pertama Thailand Open II 2021, Selasa (19/1/2021)

BOLASPORT.COM - Tunggal putra asal Denmark, Anders Antonsen, membeberkan sebuah klaim setelah tampil menggila pada babak pertama Thailand Open II 2021.

Anders Antonsen berhasil memastikan satu tempat menuju babak kedua Thailand Open II 2021 setelah mengalahkan wakil tuan rumah, yakni Tanongsak Saensomboonsuk.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Selasa (19/1/2021), Anders Antonsen tampil menggila untuk menggilas pemain non-unggulan itu dengan skor 21-8, 21-8.

Kemenangan yang diraih dalam tempo 31 menit tersebut menjadi hasil manis bagi Anders Antonsen mengingat hasil minor pada Thailand Open I 2021.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Leo/Daniel Singkirkan Pasangan Andalan Denmark

Tunggal putra peringkat tiga dunia itu harus menelan pil pahit pada ajang yang berlangsung pekan lalu tersebut, di mana dia tersisih pada babak pertama.

Anders Antonsen telah belajar banyak dari pengalaman kurang mengenakkan yang dia terima selama tampil pada Thailand Open I 2021.

Selepas menjalani laga itu, unggulan ketiga Thailand Open II 2021 tersebut mengklaim bahwa dirinya jauh lebih fokus dibandingkan saat tampil pada pekan lalu.

"Saya fokus sepanjang pertandingan dan hari-hari menjelang pertandingan juga, jauh lebih fokus daripada pekan lalu," kata Anders Antonsen, dilansir BolaSport.com dari BWF.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BWF

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X