Hasil Thailand Open II 2021 - Adnan/Mychelle Juga Pijak Babak Kedua

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Januari 2021 | 20:21 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia di PBSI Home Tournament, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia di PBSI Home Tournament, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, juga berhasil memastikan satu tempat menuju babak kedua Thailand Open II 2021.

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso berjumpa dengan wakil Prancis, Eloi Adam/Margot Lambert pada babak pertama Thailand Open II 2021.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada Selasa (19/1/2021), Adnan/Mychelle menang atas Adam/Lambert dengan skor 8-21, 21-12, 21-11.

Hasil ini membuat Adnan/Mychelle akan berjumpa dengan unggulan kelima asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, pada babak kedua Thailand Open II 2021.

Jalannya pertandingan

Adam/Lambert langsung membuka angka terlebih dahulu untuk langsung mengungguli Adnan/Mychelle pada awal gim pertama.

Meski sempat menyamakan kedudukan, Adnan/Mychelle justru kehilangan momentum tersebut setelah Adam/Lambert kembali melancarkan gempuran-gempuran mereka.

Adnan/Mychelle selalu kerepotan dan mereka pun tidak bisa mengejar perolehan angka wakil Prancis tersebut menjelang memasuki interval pertama.

Tanpa kesulitan berarti, Adam/Lambert merebut interval pertama dengan unggul 11-5 atas Adnan/Mychelle.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tournament software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X