Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol dan 1 Assist, Lechia Gdansk Hancurkan Klub Kasta Ketiga 9-1

By Bagas Reza Murti - Selasa, 19 Januari 2021 | 21:33 WIB
Pemain muda Indoesia, Egy Maulana Vikri mencetak 1 gol dan 1 assist dalam laga ujicoba Lechia Gdansk melawan klub kasta kedua Olympia Grudziadz di Sopot, Selasa (19/1/2021).
058SPORT.PL
Pemain muda Indoesia, Egy Maulana Vikri mencetak 1 gol dan 1 assist dalam laga ujicoba Lechia Gdansk melawan klub kasta kedua Olympia Grudziadz di Sopot, Selasa (19/1/2021).

BOLASPORT.COM - Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri mencetak 1 gol dan 1 assist dalam laga ujicoba Lechia Gdansk melawan klub kasta ketiga Olympia Grudziadz di Sopot, Selasa (19/1/2021).

Laga ini merupakan laga ujicoba kedua Lechia Gdansk dalam masa pemusatan latihan untuk menghadapi paruh kedua Ekstraklasa.

Pertandingan melawan Olympia Grudziadz sejatinya dilaksanakan di lapangan Traugutta, namun karena kondisi cuaca bersalju maka laga dipindahkan ke Sopot.

Berbeda pada laga sebelumnya, Pelatih Piotr Stokowiec kini menurunkan 11 pemain yang kemarin bermain sejak menit ke-60, termasuk Egy Maulana Vikri.

Sejak awal, Lechia Gdansk mendominasi jalannya laga.

Baca Juga: Tak Paham Filosofi Permainan Liverpool, Thiago Alcantara Tidak Sehebat yang Dibayangkan

Pasukan Bialo-Zieloni membuka keunggulan pada menit ke-16.

Pemain anyar Lechia, Joseph Ceesay dilanggar di kotak penalti.

Lukasz Zwolinski menjadi eksekutor dan sukses melesakkan gol ke gawang. 1-0.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Lechia.pl

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X