Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Leicester Ambil Alih Puncak dari Man United, West Ham Masuk 7 Besar dan Lewati Chelsea

By Bagas Reza Murti - Rabu, 20 Januari 2021 | 05:25 WIB
Kasper Schmeichel saat Leicester City menghajar Chelsea 2-0 di King Power Stadium dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris, Selasa (19/1/2021) atau Rabu dini hari WIB.
TWITTER.COM/LCFC
Kasper Schmeichel saat Leicester City menghajar Chelsea 2-0 di King Power Stadium dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris, Selasa (19/1/2021) atau Rabu dini hari WIB.

 

BOLASPORT.COM - Hasil dan klasemen Liga Inggris pekan ke-19 hingga Rabu (20/1/2021) termasuk West Ham Vs West Brom dan Leicester City Vs Chelsea.

Double gameweek pekan ke-19 berlanjut pada Selasa (19/1/2021) malam atau Rabu dini hari dengan dua laga Liga Inggris yang digelar, yakni West Ham Vs West Brom dan Leicester City Vs Chelsea.

Pada laga pertama, West Ham United mampu mengalahkan West Bromwich dengan skor 2-1 di London Stadium.

Ini adalah catatan kemenangan keempat secara beruntun pasukan David Moyes di semua ajang, yang jadi capaian terbaik West ham sejak 1958.

The Hammers unggul terlebih dulu pada menit ke-45 melalui James Bowen.

Baca Juga: Layaknya Bagus Kahfi, Pemain Asing Tanzania Disebut Beri Pengaruh Positif pada Skuat Garuda Select III

Memanfaatkan umpan dari Vladimir Coufal, Bowen melepas sepakan keras ke pojok kanan gawang.

Gol Bowen meruntuhkan tembok tim tamu tepat di babak pertama akan usai.

Wasit sempat melakukan tinjauan VAR, sebelum akhirnya mengonfirmasi gol Bowen yang menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, West Brom mampu menyamakan kedudukan secara cepat.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Premierleague.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X