Terungkap, Percakapan Ruang Ganti Shin Tae-yong ke Pemain Timnas U-19 Indonesia Saat Tahu Piala Dunia U-20 2021 Dibatalkan

By Bagas Reza Murti - Rabu, 20 Januari 2021 | 08:15 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, saat memimpin latihan Garuda Nusantara di Lapangan D (Panahan), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/12/2020).
pssi.org
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, saat memimpin latihan Garuda Nusantara di Lapangan D (Panahan), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/12/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong menyampaikan pernyataanyang memotivasi para pemainnya begitu Piala Dunia U-20 2021 dibatalkan.

Agenda TC atau pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia terpaksa selesai lebih cepat menyusul batalnya Piala Dunia U-20 2021.

Para pemain timnas U-19 Indonesia pastinya kecewa, begitu juga sang pelatih Shin Tae-yong.

Namun Shin tak ingin berlarut-larut kecewa dan segra mempersiapkan timnas U-19 Indonesia untuk dipromosikan ke timnas senior.

"Saya sudah mengantisipasi dan mempersiapkannya," kata Shin Tae-yong sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Chosun.

Baca Juga: Sempat Jadi Wing-back, Egy Maulana Vikri Butuh 3 Kali Ganti Posisi untuk Cetak Gol Perdana di Skuat Utama Lechia Gdansk

"Sangat disayangkan para pemain timnas U-19 tidak dapat memperkuat tim pada 2023. Namun para pemain ini pada akhirnya bisa menjadi sumber daya timnas senior."

"Pemain muda yang terlatih juga akan meningkatkan komposisi tim nasional dan pool pemain di masa depan."

"Beberapa dari pemain luar biasa ini bisa dipilih sebagai timnas U-23 dan juga untuk timnas senior," tuturnya.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Chosun.com,PSS Sleman

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X