Satu Kata 'Pedas' yang Buat Kiper Persija Jakarta Jadi Semakin Kuat

By Ridwan Budiman - Rabu, 20 Januari 2021 | 10:30 WIB
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa , sedang menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa , sedang menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020)

BOLASPORT.COM- Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengatakan dirinya semakin bertambah kuat karena satu kata.

Bermain di tim besar dengan basis pendukung yang sangat banyak memang bukan hal yang mudah untuk seorang pemain sepak bola.

Setiap gerak-geriknya di lapangan tentu akan menjadi perhatian para penggemar, apa lagi bermain di posisi yang krusial seperti penjaga gawang.

Seorang penjaga gawang bisa menjadi kambing hitam atau menjadi pahlawan di mata para penggemar, tergantung hasil akhir yang didapat tim kesayangannya.

Baca Juga: Liga 1 2021 Bisa Ditertawakan Banyak Orang Jika Tak Ada Degradasi

Tidak jarang seorang penjaga gawang menjadi sasaran amukan para penggemar karena tampil buruk hingga menyebabkan timnya kalah.

Hal ini juga yang sudah pernah dirasakan oleh penjaga gawang nomor satu milik Persija Jakarta saat ini, Andritany Ardhiyasa.

Andritany mengaku kerap mendapatkan tekanan dari The Jak Mania, mulai dari cemoohan hingga kritik tajam.

Baca Juga: Satu Syarat dari Rahmad Darmawan Jika Ingin Terapkan Sistem Degradasi di Liga 1 2021



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X