Thailand Open II 2021 - Sisihkan Jonatan Christie, Ini Reaksi Wakil India

By Agung Kurniawan - Rabu, 20 Januari 2021 | 15:40 WIB
Aksi Prannoy HS pada babak pertama Thailand Open II 20221, Rabu (21/1/2021)
Erika Sawauchi
Aksi Prannoy HS pada babak pertama Thailand Open II 20221, Rabu (21/1/2021)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra India, Prannoy HS, bangga setelah menyingkirkan Jonatan Christie pada babak pertama Thailand Open II 2021.

Prannoy HS membuat kejutan tatkala menjalani duel babak pertama Thailand Open II 2021 melawan pemain unggulan asal Indonesia, Jonatan Christie.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Rabu (20/1/2021), Prannoy HS memenangi duel selama tiga gim tersebut dengan skor 18-21, 21-16, 23-21.

Selepas laga, Prannoy HS tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya lantaran mampu menyingkirkan Jonatan Christie yang menempati unggulan keenam.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Jonatan Gagal Tembus Babak Kedua

Prannoy HS merasa perjuangannya semakin istimewa lantaran dia juga melawan rasa sakit yang mendera otot dan tulang rusuknya.

Kondisi tersebut tidak lepas dari infeksi Covid-19 yang dialami Prannoy.

"Saya bangga dengan kemenangan saya hari ini, saya belum berlatih dalam beberapa terakhir," kata Prannoy HS, dilansir BolaSport.com dari rilis resmi BWF.

"Tulang rusuk saya sakit, mungkin ada pembengkakan otot karena saya sering mengalami batuk saat masih terinfeksi Covid-19," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Pramudya/Yeremia Menang, Berpeluang Hadapi Ahsan/Hendra



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWF

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X