Indra Kahfi Ingin Lupakan Musim lalu dan Fokus Tatap 2021

By Ibnu Shiddiq NF - Rabu, 20 Januari 2021 | 19:30 WIB
Kapten Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi, saat menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (27/11/2020).
HUGO HARDIANTO WIJAYA/BOLASPORT.COM
Kapten Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi, saat menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (27/11/2020).

BOLASPORT.COM - Kapten Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi Ardhiyasa mengaku sependapat soal menutup Liga 1 2020 dan menggantinya dengan kompetisi baru.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengantongi beberapa usulan mengenai kompetisi pada rapat virtual beberapa waktu lalu.

Mayoritas sepakat menyarankan agar kompetisi musim 2020 dihentikan mengingat sudah tak lagi relevan.

Baca Juga: Bos Persija Jakarta Temukan Rezaldi Hehanussa Saat Bermain Tarkam

Keputusan tersebut pun nantinya akan dibawa dan digodok dalam rapat komite eksutif PSSI.

Senada dengan keinginan klub-klub Liga 1, bek Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi Ardhiyasa juga ingin kompetisi diadakan musim baru.

“Kalau saya maunya musim baru saja, karena biar lebih ideal saja karena kan sekarang sudah tahun 2021. Sekarang kita ya harus menjalani liga 2021, kalau 2020 ya kita ikhlaskan saja lah karena kemarin ada musibah pandemi, jadi sekarang fokus ke 2021,” kata Indra Kahfi dikutip dari Tribunnews.

Soal wacana Liga 1 201 tanpa degradasi, kakak kandung kiper Persija Andritany Ardhiyasa itu enggan terlalu mempermasalahkan.

Menurutnya, yang terpenting kompetisi bisa dipastikan bergulir lebih dulu.

Baca Juga: Dipaksa Move On, Klub-klub Harus Mulai Tatap Liga 1 2021



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : tribunnews

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X