Fulham Vs Manchester United - Statistik Dukung Setan Merah Balik ke Puncak

By Adi Nugroho - Rabu, 20 Januari 2021 | 17:20 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol tunggal yang dilesakkan Paul Pogba ke gawang Burnley pada laga tunda Liga Inggris 2020-2021.
TWITTER.COM/TEAMMANUTD
Para pemain Manchester United merayakan gol tunggal yang dilesakkan Paul Pogba ke gawang Burnley pada laga tunda Liga Inggris 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Kans Manchester United kembali ke puncak klasemen setelah laga melawan Fulham terbilang besar karena statistik mendukung mereka.

Manchester United akan berhadapan dengan Fulham dalam rangkaian pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Craven Cottage pada Rabu (20/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.15 WIB.

Kemenangan atas Fulham malam nanti akan mengantar Manchester United kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

Sebelumnya, pos puncak direbut oleh Leicester City yang sukses menumbangkan Chelsea 2-0 pada Selasa (19/1/2021) kemarin.

Baca Juga: Soal Istirahatkan Bruno Fernandes di Laga Fulham Vs Man United, Solskjaer Bilang Begini

Angka penuh dari kemenangan atas Chelsea membuat Leicester memiliki 38 poin dan berhak menjadi yang teratas lantaran unggul seangka dari Manchester United yang mempunyai 37 poin.

Akan tetapi, Leicester tampaknya tidak akan berlama-lama duduk di puncak.

Pasalnya, Manchester United berpotensi menyalip mereka dan mengakusisi pos teratas.

Kans Manchester United untuk mewujudkan hal itu terbilang cukup bagus, sebab statistik mendukung mereka menang atas Fulham.

Baca Juga: Chelsea Asuhan Frank Lampard vs Maurizio Sarri: Lebih Boros 664 Miliar, Jeblok Minus 11 Poin



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X