Thailand Open II 2021 - Wakil Inggris Kaget Ahsan/Hendra Ubah Strategi

By Agung Kurniawan - Rabu, 20 Januari 2021 | 17:25 WIB
Ganda putra Inggris, Chris Langridge dan Marcus Ellis saat bertanding pada babak pertama Thailand Open II 2021, Rabu (20/1/2021)
Raphael Sachetat
Ganda putra Inggris, Chris Langridge dan Marcus Ellis saat bertanding pada babak pertama Thailand Open II 2021, Rabu (20/1/2021)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, mengaku terkejut ketika Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang menjadi lawan mereka pada babak pertama Thailand Open II 2021, mengubah pola permainan pada gim kesatu.

Marcus Ellis/Chris Langridge mengawali perjuangan pada Thailand Open II 2021 dengan menghadapi wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Duel ini merupakan ujian berat bagi Ellis/Langridge karena Ahsan/Hendra adalah pasangan unggulan kedua.

Meski sempat unggul pada gim kesatu, pada akhirnya Ellis/Langridge kalah straight game, 21-23, 15-21, dari Ahsan/Hendra di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (20/1/2021).

Padahal, sejak gim kesatu, Ahsan/Hendra sejatinya tak bermain dalam kondisi fisik 100 persen karena Ahsan mengalami cedera di kakinya.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - 3 Kalimat Hendra Usai Menang meski Ahsan Cedera dan Tertinggal 2-11

Selepas menjalani laga itu, Marcus Ellis mengaku masih tak percaya bahwa dia dan Chris Langridge bisa kalah, terutama saat gim pertama telah melewati interval.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang memeragakan pola permainan dengan tempo lambat membuat Ellis/Langridge merasa mampu mengambil keuntungan dari hal itu.

"Saya pikir mereka (Ahsan/Hendra) bermain dengan sangat lambat yang memudahkan kami memindahkan bola," kata Ellis, dikutip dari laman resmi BWF.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Ahsan/Hendra Lolos meski Cedera



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X