Hasil Thailand Open II 2021 - Kena 'Comeback' Wakil Prancis, Praveen/Melati Tersingkir

By Agung Kurniawan - Rabu, 20 Januari 2021 | 18:17 WIB
Aksi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada final Thailand Open I 2021, Minggu (17/1/2021)
Raphael Sachetat
Aksi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada final Thailand Open I 2021, Minggu (17/1/2021)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia yang menjadi unggulan kedua, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, tersisih pada babak pertama Thailand Open II 2021.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal melangkah jauh setelah kena comeback wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Finalis Thailand Open I 2021 itu tersingkir setelah kalah dengan skor 21-14, 9-21, 13-21 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (20/1/2021).

Dengan hasil ini, Indonesia dipastikan kehilangan tiga wakil unggulan mereka pada babak kesatu.

Sebelumnya, pemain tunggal putra unggulan keenam, Jonatan Christie, dan pasangan ganda putra yang menempati posisi unggulan kelima, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sudah lebih dulu angkat kaki.

Jalannya pertandingan

Sergapan yang dilakukan oleh Melati Daeva Oktavianti membawa Indonesia langsung merebut angka terlebih dahulu pada awal gim pertama.

Praveen/Melati masih memegang momentum permainan setelah smash keras yang dilesakkan oleh Thom Gicquel hanya menyangkut di net.

Satu angka diraih oleh Gicquel/Delrue melalui kesalahan Praveen Jordan yang belum mampu mengembalikan pukulan dengan akurat.

Meski demikian, unggulan kedua Thailand Open II 2021 tersebut masih tampil solid untuk mengakhiri perlawanan Gicquel/Delrue pada interval pertama dengan skor 11-3.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Tournamen Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X