Ole Gunnar Solskjaer Tidak Tiru Gaya Jose Mourinho Saat Latih Man United

By Sandi Lathunusa - Kamis, 21 Januari 2021 | 00:45 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak meniru gaya melatih juru taktik Tottenham Hotspur yang pernah menukangi Setan Merah, Jose Mourinho.
TWITTER.COM/MANUTD
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak meniru gaya melatih juru taktik Tottenham Hotspur yang pernah menukangi Setan Merah, Jose Mourinho.

BOLASPORT.COM- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak meniru gaya melatih juru taktik Tottenham Hotspur yang pernah menukangi Setan Merah, Jose Mourinho.

Manchester United saat ini duduk di posisi kedua klasemen Liga Inggris 2020-2021 setelah digeser Leicester City yang mampu mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0 di Stadion King Power, Selasa (19/1/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Man United baru akan bertanding melawan Fulham di Stadion Craven Cottage, Rabu (20/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.15 WIB.

Saat ini para pemain Manchester United mendapat sanjungan karena bisa kembali bersaing memperebutkan posisi pertama di klasemen Premier League.

Ole Gunnar Solskjaer pun dinilai piawai dalam menangani ruang ganti Man United.

Cara Solskjaer memimpin Man United membuat dirinya dibandingkan dengan Jose Mourinho.

Mourinho dianggap suka mengasingkan pemain dari skuad utama dan sering kali mengkritik anak-anak asuhnya secara terbuka ke media.

Pemain seperti Paul Pogba, Luke Shaw, dan Anthony Martial yang diasingkan Mourinho, sekarang lebih berkembang di bawah komando Solskjaer.

Solskjaer, yang berhasil membawa Man United kembali bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris, mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan dekat dengan para pemainnya.

"Saya suka berbicara dengan mereka secara personal. Saya suka berbicara empat mata," kata Solskjaer seperti dilansir Bolasport.com dari Mirror.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X