Komentar Egy Maulana Vikri Usai Buat Gol dan Assist di Lechia Gdansk

By Alif Mardiansyah - Rabu, 20 Januari 2021 | 19:20 WIB
Pemain muda Indoesia, Egy Maulana Vikri mencetak 1 gol dan 1 assist dalam laga ujicoba Lechia Gdansk melawan klub kasta ketiga Olympia Grudziadz di Sopot, Selasa (19/1/2021).
058SPORT.PL
Pemain muda Indoesia, Egy Maulana Vikri mencetak 1 gol dan 1 assist dalam laga ujicoba Lechia Gdansk melawan klub kasta ketiga Olympia Grudziadz di Sopot, Selasa (19/1/2021).

BOLASPORT.COM - Egy Maulana Vikri memberikan komentarnya seusai berhasil menciptakan satu gol dan sebuah assist untuk Lechia Gdansk.

Seperti diketahui, baru-baru ini Egy Maulana Vikri tampil cukup memukau bersama Lechia Gdansk dalam pertandingan uji coba.

Tepatnya, ketika Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tampil memperkuat Lechia Gdansk kontra Olympia Grudziadz.

Pertandingan tersebut adalah laga uji tanding kedua Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk sebelum menatap putaran kedua Liga Polandia, Ekstraklasa, musim 2020/2021.

Jelang mengarungi putaran kedua, ternyata Egy Maulana Vikri berhasil menampilkan permainan apiknya kala Lechia Gdansk bertanding melawan Olympia Grudziadz pada Selasa (19/1/2021).

Dalam laga kontra Olympia Grudziadz, Lechia Gdansk berhasil menang besar 9-1.

Baca Juga: Kapten Lechia Gdansk Sematkan Egy Maulana Vikri Sebagai Lionel Messi

Kesembilan gol Lechia Gdansk masing-masing diciptakan oleh Lukas Zwolinski (16' dan 25'), Egy Maulana Vikri (28'), Jans Bieganski (37'), Conrado (63'), Karol Fila (69'), Jakuk Kaluzinski (71'), Omran Haydary (73') dan Maciej Gajos (75').

Sementara itu, Olympia Gruadziadz mampu membalas dengan satu gol pada menit ke-47.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : YouTube Lechia Gdansk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X