Tanggapan Pelatih Persebaya Aji Santoso soal Pembatalan Liga 1 2020

By Wila Wildayanti - Rabu, 20 Januari 2021 | 19:50 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya musim 2020, Aji Santoso.
Suci Rahayu
Pelatih Persebaya Surabaya musim 2020, Aji Santoso.

BOLASPORT.COM - Seusai Liga 1 2020 resmi dibatalkan oleh PSSI, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang tepat.

Sejak awal Aji Santoso menyatakan sepakat dengan keputusan klub-klub yang mengusulkan agar Liga 1 2020 resmi dihentikan.

Aji Santoso bahkan mengatakan akan sangat sia-sia dan buang-buah waktu apabila Liga 1 2020 kembali digulirkan.

Menurut mantan pelatih Persela Lamongan tersebut, tidak akan ada yang spesial dan hanya terkesan dipaksakan karena kompetisi sudah tertunda 10 bulan lamanya.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Singkirkan Praveen/Melati, Wakil Prancis Bilang Hal Itu Tak Normal

Aji pun menanggapi kabar pembatalan Liga 1 2020 yang secara resmi diputuskan dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Rabu (20/1/2021) tersebut.

"Sudah saya sampaikan sejak awal kalau kompetisi 2020 dilanjutkan sangat tidak ideal dan itu juga keinginan mayoritas klub-klub," kata Aji Santoso kepada BolaSport.com, Rabu (20/1/2021).

Dengan keputusan itu, juru taktik Persebaya Surabaya tersebut menyatakan bahwa keputusan yang diambil oleh PSSI adalah yang terbaik.

"Jadi menurut saya ini sudah keputusan yang sangat tepat," ujar mantan pemain Persebaya tersebut.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X