Komentar Eks Bek Liverpool Jadi Pelecut Semangat James Maddison

By Sandi Lathunusa - Kamis, 21 Januari 2021 | 03:03 WIB
Gelandang serang milik Leicester City, James Maddison.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Gelandang serang milik Leicester City, James Maddison.

BOLASPORT.COM - James Maddison mengatakan bahwa komentar eks bek Liverpool Jamie Carragher jadi pelecut semangat dirinya setelah berhasil mencetak tiga gol berturut di Liga Inggris musim 2020-2021

James Maddison dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga Leicester Vs Chelsea pada hari Rabu dinihari (20/1/2021) WIB dengan keunggulan 2-0 untuk tuan rumah.

Leicester menggusur Manchester United di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021 berkat gol dari Wilfred Ndidi pada menit ke-6 dan James Maddison pada menit ke-41

Gelandang asal Inggris itu telah mencetak tiga gol secara beruntun untuk pertama kalinya dalam karirnya dan mengungkapkan pundit Sky Sports Carragher telah menginspirasi usahanya untuk ketelibatan gol bagi timnya di wawancara seusai pertandingan.

Baca Juga: Susunan Pemain Juventus vs Napoli - Morata Cadangan, Kulusevski Jadi Tandem Ronaldo

"Saya ingat laga lawan Sheffield United di awal musim ini," kata Maddison dilansir Bolasport.com dari Sky Sports.

"Saya selalu melihat pertandingan-pertandingan sebelumnya dan Jamie Carragher berkomentar bahwa James Maddison harus menambah pundi-pundi golnya jika dia ingin bermain untuk timnas Inggris."

"Saya, pelatih dan analis Jack - Jack akan marah jika saya melupakan namanya - melihat peluang saya bisa meningkatkan kemampuan mencetak gol."

"Saya bermain sedikit ke dalam, berperan sebagai pemain nomor 8 pada laga ini. (Memperhatikan) hal-hal kecil seperti menerobos ke kotak penalti dan melewati bek lawan, memprediksi bola akan berada di mana."



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sky Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X