Joel Matip Balik Latihan, Diego Jota Masih Cedera Jelang Lawan Burnley

By Sandi Lathunusa - Kamis, 21 Januari 2021 | 06:45 WIB
Bek Liverpool, Joel Matip (kanan) berjalan keluar lapangan usai mendapat cedera dalam laga melawan West Bromwich Albion di pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021.
TWITTER.COM/LIVECHOLFC
Bek Liverpool, Joel Matip (kanan) berjalan keluar lapangan usai mendapat cedera dalam laga melawan West Bromwich Albion di pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Bek Liverpool, Joel Matip telah kembali latihan sedangkan Diego Jota masih akan absen beberapa pekan jelang lawan Burnley pada hari Kamis (21/1/2021) waktu setempat.

Joel Matip mendapatkan cedera paha saat Liverpool ditahan 1-1 oleh West Brom di Anfield pada 27 Desember 2020.

Bek berusia 29 tahun itu absen dalam tiga pertandingan Liga Inggris musim 2020-2021 melawan Newcastle, Southampton, dan Manchester United serta putaran ketiga Piala Liga Inggris melawan Aston Villa.

Namun demikian, Matip akan tersedia saat melawan Burnley pada hari Kamis (21/1/2021) waktu setempat.

Dilansir Bolasport.com dari Goal dalam konferensi pers sebelum pertandingan Jurgen Klopp berkata,"Joel sudah kembali latihan dan sekarang kami harus membuat keputusan."

"Kami akan melihat besok."

Baca Juga: Exco PSSI Bahas Liga 1 2021 di Kongres Tahunan Februari Mendatang

Pelatih Liverpool itu tidak bisa memberikan lebih banyak kabar baik seputar kondisi Diego Jota, pemain yang dibanderol 41 juta Poundsterling itu masih dalam proses pemulihan cedera.

"Diogo masih butuh beberepa minggu lagi."

"Dia masih butuh waktu untuk pulih," kata Jurgen Klopp.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Goal.com/en

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X