RESMI - Cristiano Ronaldo Manusia Tertajam di Bumi, Lionel Messi Masih Jauh

By Ade Jayadireja - Kamis, 21 Januari 2021 | 07:02 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo,  menguasai bola saat bertemu Inter Milan dalam laga pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021, Minggu (17/1/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB.
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menguasai bola saat bertemu Inter Milan dalam laga pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021, Minggu (17/1/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB.

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo resmi menyandang status sebagai satu-satunya pesepak bola tertajam di muka bumi berkat gol ke gawang Napoli.

Satu gol Cristiano Ronaldo mewarnai kemenangan 2-0 Juventus atas Napoli dalam laga Piala Super Italia di MAPEI Stadium, Rabu (20/1/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Dia membuka keunggulan Bianconeri pada menit ke-64 dengan memaksimalkan bola dari tendangan sudut.

Torehan tersebut tak sekadar membuahkan trofi buat Si Nyonya Tua, melainkan juga sejarah buat Ronaldo.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Pemain Buangan Barcelona Bawa Sial, Villarreal Gagal Salip Lionel Messi Cs

CR7 mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepak bola lewat raihan 760 gol di level klub dan timnas.

Dia resmi menggunguli raihan 759 gol milik Josef Bican.

Sebelumnya, Ronaldo menyamai rekor Bican seusai bikin satu gol dalam kemenangan 3-1 Juventus atas Sassuolo pada laga pekan ke-17 Liga Italia.

Namun, kapten timnas Portugal itu gagal menambah pundi-pundi gol dalam dua pertandingan berikutnya melawan Genoa dan Inter Milan.

Pada akhirnya, Ronaldo baru bisa menggapai predikat sebagai manusia tertajam di bumi saat berduel melawan Napoli di Piala Super Italia.

Adapun jumlah laga yang dibutuhkan Ronaldo untuk mendapat titel top scorer sepanjang masa dunia adalah 1.040 buah.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X