PSSI Minta PT LIB Segara Siapkan Jadwal dan Format Liga 1 2021

By Wila Wildayanti - Kamis, 21 Januari 2021 | 14:30 WIB
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, 29 Juli 2020.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, 29 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengatakan pihaknya telah meminta PT LIB (Liga Indonesia Baru) segera menyiapkan jadwal dan format untuk Liga 1 2021.

PSSI telah resmi membatalkan Liga 1 2020 seusai menggelar rapat bersama Komite Eksekutif (Exco) pada Rabu (20/1/2021).

Keputusan tersebut pun diterima dengan baik oleh klub-klub sebab pada pertemuan sebelumnya dengan PT LIB, memang para peserta sudah meminta agar Liga 1 2020 dihentikan total.

Dengan begitu, klub-klub bisa mulai fokus mempersiapkan diri untuk Liga 1 2021 dan tak terjebak dalam musim 2020 yang telah mandek selama 10 bulan.

Baca Juga: Conor McGregor Pasrah untuk Hadapi Khabib Nurmagomedov Lagi

Setelah keputusan dibatalkannya musim 2020, PSSI pun langsung meminta PT LIB agar segera menyiapkan jadwal hingga format Liga 1 2021.

Soal jadwal hingga format kompetisi 2021 dirasa oleh Yunus Nusi akan sedikit rumit.

Hal ini karena ada beberapa hal yang harus menjadi pertimbangan PT LIB.

Dari pertimbangan digelarnya SEA Games yang diagendakan berlangsung pada November mendatang hingga Pekan Olahraga Nasional (PON) yang dijadwalkan bergulir pada Oktober 2021.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X