Cetak Gol Kemenangan Man United, Kaki Paul Pogba Dipuji Harry Maguire

By Sandi Lathunusa - Kamis, 21 Januari 2021 | 19:10 WIB
Berhasil mencetak gol kemenangan Manchester United atas Fulham di Liga Inggris, kaki Paul Pogba mendapat pujian dari Harry Maguire.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Berhasil mencetak gol kemenangan Manchester United atas Fulham di Liga Inggris, kaki Paul Pogba mendapat pujian dari Harry Maguire.

BOLASPORT.COM - Berhasil mencetak gol kemenangan Manchester United atas Fulham di Liga Inggris, kaki Paul Pogba mendapat pujian dari Harry Maguire.

Manchester United kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021 setelah mengalahkan Fulham dengan skor 2-1 di Stadion Craven Cottage, Rabu (20/1/2021) waktu setempat.

Pertahanan Man United dikejutkan lewat gol cepat penyerang Fulham, Ademola Lookman, pada menit ke-5.

Man United baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-21 lewat Edinson Cavani.

Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Paul Pogba kemudian menciptakan gol cantik pada menit ke-65 setelah melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Gol Pogba memastikan Man United membawa pulang tiga poin dan kembali bertengger di puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021 dengan torehan 40 poin dari 19 pertandingan.

Rival sekota Man United, Manchester City, membuntuti di posisi kedua dengan torehan 38 poin.

Man City baru melakoni 18 pertandingan karena masih memiliki satu laga tunda.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : manutd.com,Premier League

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X