Thailand Open II 2021 - Tersisih, Anthony Sinisuka Ginting Akui Kehebatan Lawan

By Agung Kurniawan - Kamis, 21 Januari 2021 | 15:16 WIB
Aksi Anthony Sinisuka Ginting pada babak kedua Thailand Open II 2021, Kamirs (21/1/2021)
Raphael Sachetat
Aksi Anthony Sinisuka Ginting pada babak kedua Thailand Open II 2021, Kamirs (21/1/2021)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tak segan mengakui kehebatan lawannya pada Thailand Open II 2021.

Anthony Sinisuka Ginting secara mengejutkan mengakhiri perjuangannya pada babak kedua Thailand Open II 2021 setelah dikalahkan wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (21/3/2021), Anthony Sinisuka Ginting takluk melalui rubber game dengan skor 19-21, 21-13, 12-21.

Kekalahan ini di sisi lain semakin memperpanjang tren negatif Anthony Sinisuka Ginting tatkala bertemu dengan Lee Cheuk Yiu.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Shesar Gugur Usai Dibekuk Wakil Denmark

Bagaimana tidak? Dari tiga pertemuan yang telah dilakoni, Anthony baru menang satu kali saja atas Lee dan kalah dalam dua pertemuan terakhir.

Berbicara soal kekalaha terkini, Anthony mengakui Lee memang bermain lebih baik.

"Lawan saya telah bermain sangat baik hari ini. Dia bermain lebih baik dibandingkan dengan saya," kata Anthony, dilansir BolaSport.com dari BWF Badminton.

Lebih jauh lagi, Anthony juga mengakui Lee telah berhasil memegang kendali permainan yang membuatnya sulit mengubah keadaan.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Derita Wakil Kanada Usai Dibekuk Hafiz/Gloria



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWF

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X