Meski dalam Performa Buruk, Liverpool Tak Butuh Bangun Ulang Skuad

By Adi Nugroho - Kamis, 21 Januari 2021 | 19:45 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyebut sikap para suporter sepak bola sebagai tidak sabaran saat menanggapi pertanyaan soal kans timnya menjuarai Liga Inggris musim ini.
liverpoolfc.com
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyebut sikap para suporter sepak bola sebagai tidak sabaran saat menanggapi pertanyaan soal kans timnya menjuarai Liga Inggris musim ini.

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan tim besutannya tidak perlu membangun ulang skuad meski performa yang ditunjukkan The Reds buruk belakangan ini.

Performa Liverpool belakangan ini, khususnya di Liga Inggris 2020-2021, terbilang buruk.

Dari empat pertandingan terakhirnya di liga, Liverpool tak mampu meraih satu pun kemenangan dan gagal mencetak gol dalam tiga laga di antaranya.

Gol terakhir yang diciptakan Liverpool terjadi dalam laga pekan ke-15 kala The Reds bermain imbang 1-1 dengan West Bromwich Albion.

Baca Juga: Hasil M2 Mobile Legends World Championship, Alter Ego Lolos ke Lower Bracket

Rangkaian hasil minor itu pun membuat Liverpool dianggap harus memperbaiki kedalaman skuadnya untuk sisa kompetisi musim ini.

Seperti diketahui, Liverpool bisa memperbaiki skuadnya dengan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2021.

Akan tetapi, menurut pelatih Liverpool, Juergen Klopp, hal tersebut tidak dibutuhkan oleh Si Merah.

Baca Juga: PSSI: Shin Tae-yong Tak Pulang ke Korea Selatan

Menurut Klopp, Liverpool hanya perlu mengubah keadaan tersebut, dalam hal ini performa buruk, dengan bermain bagus di setiap pertandingan yang akan mereka hadapi berikutnya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X