Soal Isu Pemecatan, Zinedine Zidane: Kita Lihat Saja Beberapa Hari Lagi

By Adi Nugroho - Kamis, 21 Januari 2021 | 18:15 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
LALIGA
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

BOLASPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah memberikan tanggapan soal isu pemecatan dirinya. Menurutnya, semua hanya perlu menunggu waktu.

Real Madrid menelan hasil minor kala menghadapi tim dari divisi 3 Spanyol, Alcoyano, dalam babak 32 besar Copa del Rey, Rabu (19/1/2021) malam waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 dini hari WIB.

Dalam laga yang dihelat di kandang Alcoyano, Stadion Campo Municipal El Collao itu, Real Madrid menelan kekalahan 1-2 usai dipaksa bertarung hingga babak tambahan.

Los Blancos sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu lewat aksi Eder Militao pada menit ke-45.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Sisihkan Gregoria, Ratu Bulu Tangkis Soroti Hal Ini

Akan tetapi, 10 menit jelang berakhirnya waktu normal Real Madrid kebobolan. Aksi Joel Solbes sukses menggetarkan jala kawalan Andriy Lunin dan membuat kedudukan kembali berimbang 1-1.

Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal berakhir, memaksa kedua kubu harus masuk ke babak tambahan untuk menentukan pemenang.

Setelah melalui 15 menit pertama babak tambahan tanpa gol, Real Madrid kembali kebobolan lima menit setelah babak ekstra yang kedua dimulai.

Kali ini Juan Antonio Casanova Vidal yang merobek jala Real Madrid.

Baca Juga: Real Madrid Keok dari Klub Kasta Ketiga, Zinedine Zidane: Ini Bukanlah Aib



Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X